10 Langkah Tepat Sebelum Membeli Sepatu Boots Anak

sepatu_bot_anak

Sepatu boots anak, mungkin kedengaran nya cukup aneh, tetapi baru – baru ini memang sudah banyak tersedia dan mulai tren di ber bagai masyarakat, memang sejatinya sepatu jenis ini untuk orang dewasa, dan jika kita mendengar sepatu boots pasti yang ada di benak kita adalah sepatu dengan desain kuat karena bisa di gunakan untuk berjalan di medan – medan terjal dan licin.

Namun berbeda dengan sepatu boots untuk anak yang kini banyak tersedia di toko – toko online.

Kini para orang tua sering mengenakan si kecil dengan sepatu boots sehingga si kecil akan terlihat lucu dan menggemaskan, tetapi sebagai orang tua pastinya kita harus lebih pandai memilih jenis sepatu boots si kecil, mengingat jenis kulit anak yang masih sensitif, tentu banyak hal yang perlu dipertimbangkan, karena hal ini demi kebaikan si kecil. Lantas bagaimana langkah – langkah yang perlu kita perhatikan sebelum membeli sepatu boots untuk anak? Berikut beberapa hal yang wajib bunda simak baik – baik.

  1. Setrum

Hal pertama yang perlu anda perhatikan yakni fitur anti setrum yang sebaiknya ada dalam sepatu boots anak, fitur ini diperlukan untuk menghindarkan aliran listrik bagi si kecil, biasanya fitur ini meliputi bahan sepatu yang terbuat dari karet elastis dan anti basah.

  1. Teknologi Hydrostop

Teknologi ini sangat penting, dimana aktivitas anak yang terkadang sangat suka bermain di tempat yang basah dan juga berlumpur. Keberadaan teknologi ini memungkinkan kaki anak akan tetap terlindungi saat melakukan aktivitas di lingkungan berlumpur, dan membuat kaki si kecil tetap kering sehingga tetap merasa nyaman.

  1. Anti Minyak

Biasanya anak – anak akan selalu bergerak, aktivitas mereka yang selalu bergerak terkadang mengharuskan kita untuk memilih sepatu bootss yang mengutamakan keamanan di berbagai lingkungan. Dan fitur anti minyak ini pastinya bisa melindungi si kecil dari bahaya tergelincir saat berjalan di area yang berminyak dan licin.

  1. Anti Abrasi

Perhatikan juga teknologi anti abrasi yang sepatutnya tersedia di dalam sepatu boots, teknologi ini akan menjaga si kecil tetap aman saat sedang melakukan aktivitas seperti outbound misalnya.

  1. Anti Selip

Fitur anti selip menjadi salah satu fitur yang wajib diperhitungkan untuk anak. Dengan adanya fitur ini maka tidak perlu khawatir lagi akan bahaya terpeleset yang mungkin bisa mengakibatkan si kecil terluka, dengan adanya fitur ini setidaknya meminimalisir tingkat bahaya untuk anak.

  1. Anti Air

Lebih teliti lagi sebelum membeli, apakah sepatu boots si kecil yang anda inginkan sudah anti air?  Karena hal ini bertujuan untuk melindungi kaki si kecil berjalan di area yang tergenang air.

  1. Kuat

Pilihlah boots yang tahan dan kuat, karena sepatu boots yang seperti ini akan memberikan perlindungan bagi si kecil dari berbagai benda tajam.

  1. Pelapis Baja

Jika memungkinkan, sebaiknya kita memilih sepatu boots dengan model yang memiliki material baja yang terdapat di bagian ujung sepatu, layaknya sepatu boots orang dewasa, karena tambahan material ini akan meningkatkan perlindungan bagi anak terhadap benda – benda tajam yang mungkin mengancam keselamatan anak saat beraktivitas.

  1. Pelindung Tulang

Fitur pelindung ini juga penting untuk didapatkan dalam sepatu boots, mengingat fungsinya untuk melindungi tulang si kecil.

10. Penyerapan Maksimal

Perlu anda ketahui, sepatu boots yang baik untuk anak adalah yang memiliki fungsi penyerapan maksimal. Dengan adanya fungsi ini pijakan kaki akan lebih terasa mantap. Dan setidak nya fitur ini akan meminimalisir resiko anak untuk terjatuh.

sepatu_bot_anak

Perhatikan berbagai aspek di atas sebelum membeli sepatu boots si kecil yang tepat, berbagai hal di atas tentu nya berlaku untuk sepatu boots anak di usia 10 tahun hingga 4 tahun dan anak laki – laki serta anak perempuan. Bagaimana sudah siap beli sepatu untuk si kecil? Agar lebih tepat lagi sebelum membeli sepatu anak, sebaiknya kunjungi dulu www.pricearea.com lewat situs ini anda bisa mencari berbagai model sepatu boots yang baik, mulai dari model, kualitas, harga, dengan begitu anda akan lebih mudah dan hemat dalam membeli sepatu boots si kecil.