5 Taman Bunga Terindah yang Patut Dikunjungi di Eropa

Objek wisata apa yang paling menarik ketika berlibur ke Eropa?

Kalau sudah memiliki visa dan asuransi perjalanan ke Eropa, rencana berlibur pun jadi semakin lancar. Tak hanya berburu barang-barang bermerek, keindahan alam Eropa juga sangat menarik untuk dikunjungi.

Jadi, jangan lupa mengunjungi 5 taman bunga berikut ini ketika nanti berlibur ke Eropa :

Keukenhof, Belanda

Taman bunga kebanggaan Belanda ini memiliki variasi bunga tulip yang sangat lengkap. Selain tulip, ada pula jenis bunga lainnya yang menambah keistimewaan taman ini. Tidak mengherankan bila taman ini senantiasa menjadi destinasi favorit bagi para wisatawan yang berkunjung ke Belanda. Sejauh mata memandang, area seluas 32 hektar ini dihiasi oleh bunga berwarna-warni.

Lavender Fields, Perancis

Di musim panas, ada taman bunga Lavender yang menghiasi area terbuka di Perancis. Taman bunga berwarna ungu ini tampak istimewa dengan barisan bunga-bunga lavender yang rapi. Kita bisa menyaksikan keindahan lavender fields pada bulan Juli setiap tahun.

Sunflower Fields, Italia

Kalau ingin menyaksikan hamparan bunga matahari yang super indah, kita bisa singgah ke Italia. Sama seperti taman bunga lavender di Perancis, taman bunga matahari ini mekar sempurna pada Juni dan Juli setiap tahun. Mata kita akan dimanjakan oleh bunga-bunga matahari berukuran besar yang mengikuti arah matahari secara teratur.

Royal Botanical Gardens, London

Royal botanical gardens memiliki koleksi 40.000 tanaman di area seluas 300 hektar. Kita juga bisa menyaksikan taman air, rumah kaca, dan beberapa taman menarik lainnya di sini. Sebaiknya kita meluangkan waktu sejak pagi hari supaya bisa berkeliling Royal Botanical Gardens secara maksimal.

Generalife, Spanyol

Taman bunga kebanggaan Spanyol ini berasal dari peninggalan sejak abad ke-13. Selain kumpulan bunga mawar dan bunga bakung, ada pula kolam renang yang melengkapi suasana asri di taman Generalife. Kita bisa duduk-duduk santai sembari menikmati pemandangan taman yang rimbun dan indah.

Jika kita sudah mengurus kebutuhan berlibur sejak jauh hari, maka nanti kita pasti bisa pergi berlibur dengan lancar. Saat ini merek asuransi perjalanan ke Eropa sangat variatif dan bisa kita pilih sesuai kebutuhan. Pelajari dulu polis asuransinya dengan cermat sebelum menentukan pilihan. Maka liburan pun semakin nyaman dan aman dengan perlindungan maksimal dari asuransi andalan kita.