AXA Mandiri Financial, Perusahaan Asuransi Terbaik Di Indonesia

AXA_Mandiri

Perusahaan asuransi AXA Mandiri awalnya bernama asuransi jiwa Staco Raharja, berdri sejak awal tahun 1991 hingga tahu 2002. Pada tahun 2002 sampai 2004, nama perusahan berubah menjadi asuransi jiwa Mandiri, dan tahun 2004 nama perusahan berubah menjadi AXA Mandiri yang merupakan patungan dari AXA dan Bank Mandiri.

AXA beroperasi dengan fokus pada berbagai asuransi seperti asuransi jiwa yaitu  PT AXA Mandiri Finansial Serviices, asuransi umum yaitu PT Mandiri AXA General Insurance. Keduanya merupakan perusahan patungan antara PT Bank Mandiri (Persero)Tbk dan AXA Group serta manajemen aset melalui berbagai distribusi yang ditangani oleh PT AXA Financial Indonesia, PT AXA Life Indonesia, PT Asuransi AXA Indonesia, dan PT AXA Aset Manajement Indonesia.

Kesuksesan AXA berawal dari hanya asuransi jiwa pada tahun 2004, kemudian kesuksesan AXA mandiri berlanjut dengan dibangunya bisnis asuransi umum pada tahun 2011. AXA mandri semakin lengkap dan kuat serta terus terfokus untuk menyediakan berbagai solusi sesuai kebutuhan nasabah, baik dari segi layanan keuangan dan investasi maupun solusi perlindungan jiwa dan aset, melalui jalur distribusi yaitu bancassurance,keagenan,broker,digital,telemarketing, dan corpotare solution.

AXA kini telah diakui oleh interbrand sebagai merek asuransi nomor satu di dunia selama enam tahun berturut-turut (2009-2014). AXA Mandiri senantiasa menciptakan lingkungan kerja yang nyaman serta memastikan setiap pegawai atau karyawan mendapatkan berbagai fasilitas agar bisa meningkatkan kompetensi pada diri mereka. AXA meraih penghargaan sebagai best employer in Indonesia 2011 dari Aon hewitt consulting asia pacific. Perusahaan  Asuransi AXA Mandiri Financial juga mendapatkan peringat pertama asuransi jiwa di Indonesia pada kelompok Best Life Insurance pada tahun 2015 dalam kelompok ekuitas Rp 500 miliar hingga Rp 1,5 triliun untuk layanan solusi keuangan di Indonesia.

Paul Henri Rastoul merupakan pemimpin PT Asuransi AXA indonesia sejak tahun 2014 hingga kini. Beliau mempunyai pengalaman yang sangat luas dalam industri asuransi baik di Indonesia ataupun mancanegara. Pada tahun 2016 beliau ditunjuk sebagai incoming Country CEO AXA Indonesia. AXA merpakan perusahan asuransi dan manajemen aset terbesar di dunia dengan 161.000 karyawan yang melayani lebih 103 juta nasabah di 59 negara.

PT AXA Madiri Financial services (AXA Mandiri ) didukung oleh lebih dari 1.800 Financial Advisor di lebih dari 1.800 cabang Bank syariah mandiri di seluruh Indonesia serta didukung oleh 500 telesales officer yang memasarkan produk asuransi melalu jalur telemarketing. Asuransi AXA Mandiri merupakan perusahan keempat terbesar di dunia menurut klaim oleh pusatnya yaitu di Perancis. Sedangkan Bank mandiri merupakan badan Usaha Milki Negara ( BUMN) yang dananya di bawah perlindungan pemerintah.

Asuransi AXA Mandiri Financial berkomitmen agar selalu memberikan solusi perlindungan terbaik di setiap tahapan kehidupan anda. AXA Mandiri mempunyai tujuan atau visi sebagai  perusahaan asuransi jiwa dan asuransi umum pilihan, serta mempunyai misi agar mendefinisikan solusi perencanaan keuangan dengan available,reliable, attentive dan easy.

AXA Mandiri menyediakan berbagai macam jenis asuransi untuk anda, dengan memberikan solusi serta perlindungan yang sempurna dan manfaat yang optimal, menjawab semua kebutuhan asuransi anda dan keluarga.