Cara Menggunakan Telegram Pada Windows Atau PC

Telegram adalah Aplikasi pesan atau chatting yang memungkinkan penggunanya untuk mengirimkan pesan chat rahasia yang dienkripsi end-to-end sebagai tambahan keamanan pada aplikasi. Dengan Telegram Anda juga dapat berbagi lebih dari sekedar photo dan video, bahkan Telegram juga memungkinkan Anda mentransfer dokumen dan file atau bahkan mengirim lokasi Anda saat ini ke teman dengan mudah. Telegram merupakan aplikasi Terbaik dari semua karena memiliki akses yang cepat, ringan, tidak ada iklan danĀ  benar-benar gratis.

Untuk dapat menggunakan aplikasi chatting Telegram pada smartphone, anda tinggal mengunduh aplikasinya pada playstore atau Appstore dan instal dengan menggunakan nomor handphone anda yang masih aktif, karena kode notifikasi akan dikirim melalui nomor tersebut.

Tapi jika and ingin menggunakan Telegram pada Windows anda caranya juga sangatlah mudah, berikut langkah-langkahnya untuk anda.

Download aplikasi

Untuk dapat menggunakan Telegram pada Windows atau PC anda, tentu hal pertama yang anda lakukan adalah mendownload aplikasi dan menginstalnya pada PC anda. Bagi anda yang ingin mendownload aplikasi Telegram, anda dapat mengunjungi situs resminya dan download dengan gratis disini.

Instal dan jalankan aplikasi

Setelah anda berhasil mendownloadnya, tugas anda adalah menginstal aplikasi tersebut. Caranya sangatlah mudah, anda tinggal mengikuti perintah yang diminta hingga selesai dan muncul perintah Star Mesaging pada aplikasi Telegram tersebut.

Langkah selanjutnya masukkan nomor telpon yang anda gunakan untuk menjalankan dan mengkoneksikan aplikasi tersebut. Gunakanlah nomor yang masih aktif, sehingga akan memudahkan anda mendapatkan kode yang akan dikirim ke nomor hanphone anda tersebut. Jika anda sudah mendapatkan kode 5 digit tersebut anda tinggal masukkan dan aplikasi sudah bisa anda jalankan.

Itulah cara mudah untuk menggunakan Telegram pada Windows atau PC. Jika anda tidak ingin menggunakan aplikasi, anda juga bisa menggunakan telegram di PC anda dengan mengunjungi situs https://web.telegram.org/ dan anda sudah bisa langsung terhubung pada telegram anda.