Jenis dan Harga Kalung Salib Perak

harga-kalung-salib-perak

Saat ini memang banyak orang yang menggemari kalung-kalung dengan bentuk salib. Biasanya orang-orang yang beragama kristiani menggunakan kalung salib. Tidak hanya sebagai aksesoris, tetapi juga sebagai tanda kepercayaan mereka kepada agama yang dianut. Meskipun begitu, bukan berati pengguna kalung salib dibatasi hanya untuk orang-orang yang beragama kristiani saja. Orang-orang yang beragama di luar itu juga boleh menggunakan kalung salib sebagai aksesoris. Kalung salib juga memiliki berbagai macam jenis. Ada yang terbuat dari perak, kayu, dan lain sebagainya. Inilah yang mempengaruhi harga-harga dari kalung salib. Jika anda merasa penasaran, akan dibahas lebih lanjut mengenai kerajinan kalung salib.

Jenis-jenis Kalung Salib dan Harganya

Sama seperti jenis aksesoris lainnya, maka harga dari kalung salib pun juga bermacam-macam. Semuanya tergantung pada material dan besar liontin salib yang digunakan. Jika liontin salib yang digunakan cukup besar, maka ada kemungkinan bahwa harga yang diberikan akan cukup mahal. Termasuk juga mengenai panjang dari kalung salib yang bersangkutan. Meskipun begitu harga kalung salib perak ini sudah bisa dikatakan murah. Jika dibandingkan dengan kalung salib yang menggunakan bahan emas. Tentunya kalung salib dengan menggunakan bahan perak akan lebih murah. Karena bahan emas termasuk salah satu yang mahal dan dicari orang.

Jika anda mencari harga kalung salib yang lebih murah dari harga kalung salib perak, maka alternatif lainnya adalah kalung salib yang terbuat dari kayu. Tentunya harganya lebih murah dari pada kalung salib yang menggunakan bahan perak. Tetapi dari segi kualitas anda tidak perlu khawatir. Sebenarnya baik jenis kalung dengan bahan kayu dan perak sama-sama rentan terhadap kerusakan. Bahan perak bisa jadi mengalami pengkaratan apabila tidak dijaga dengan baik. Sedangkan bahan kayu rentan akan jamur apabila anda tidak menjaga dengan baik. Jika anda merasa penasaran, saat ini sudah ada banyak kalung salib yang terbuat dari kayu. Tentunya tidak kalah dengan kalung salib yang terbuat dari perak.

Tadi di awal kita sudah membicarakan kalung salib perak dan emas. Sekarang saatnya mengenalkan anda dengan kalung salib perak yang dikombinasikan dengan emas. Jenis seperti ini tentu saja ada. Biasanya rantai atau tali kalung terbuat dari perak, sedangkan liontin salib dari emas. Bisa emas kuning atau emas putih. Tergantung dengan kombinasi yang anda inginkan. Bisa jadi juga liontin terbuat dari perak dengan campuran sedikit emas. Atau diberi sentuhan dengan batu-batu permata kecil. Jika sudah diberi macam-macam ornamen seperti ini, tentu harga kalung salib perak akan lebih mahal. Bisa mencapai lebih dari ratusan ribu rupiah. Cocok sekali untuk anda yang ingin memberikan kado dalam hari istimewa.

Terlepas dari jenis-jenisnya, anda bisa memilih kalung salib sesuai kesukaan anda. Atau bahkan membuat sendiri kalung salib yang sesuai dengan keinginan anda. Caranya yaitu dengan custom sendiri ke toko perhiasan atau pengrajin kalung. Tentunya kalung salib yang anda dapatkan pasti akan beda dari pada yang lain. Cocok sekali bagi anda yang anti mainstream dan tidak mau sama dengan orang lain. Tentunya harga kalung custom ini cenderung akan lebih mahal. Maka dari itu sebelum memutuskan untuk membeli aksesoris berupa kalung salib, pastikan anda mengetahui harga terlebih dahulu, jika sudah cocok dengan harga kalung salib perak, silahkan dibeli. untuk mendapatkan kalung salib perak berkualitas dengan harga yang terjangkau, anda bisa mendapatkannya di MatahariMall.com. disana anda bisa memilih kalung salib sesuai dengan selera anda.