Mana Yang Lebih Mudah Ajukan KTA? Doctor Rupiah Atau Cek Aja?

9. Mana Yang Lebih Mudah Ajukan KTA Doctor Rupiah Atau Cek Aja

KTA atau Kredit tanpa agunan atau yang lebih dikenal sebagai pinjaman kredit multiguna merupakan pengajuan pinjaman kredit melalui internet atau secara online. Saat ini semakin mudah dengan banyaknya situs yang menyediakan layanan jasa ini diantaranya yang paling popular ialah Doctor Rupiah dan CekAja. Keduanya dapat memungkinkan para calon nasabah membuat atau mengajukan pinjaman kredit dengan cepat tanpa harus keluar rumah sekalipun hanya mengandalkan koneksi internet. Doctor Rupiah dan CekAja meskipun keduanya memiliki fungsi yang sama yakni untuk mengajukan pinjaman kredit KTA, namun keduanya memiliki cara dan tahapan yang berbeda ketika proses pengajuan.

Lantas situs manakah yang lebih mudah dan cepat? Doctor Rupiah atau CekAja? Yuk simak tahapan pengajuan dari masing masing situs berikut :

Doctor Rupiah

  1. Melengkapi Form Pendaftaran secara lengkap (Data Diri, nomor ponsel/telepon yang mudah dihubungi, dll)
  2. Menentukan pilihan jumlah pinjaman yang diajukan. Pinjaman dibatasi dengan nominal tertentu hingga Rp. 8.000.000 dengan jangka waktu pengembalian hanya 3 hari.
  3. Melengkapi Form data diri yang lebih detail seperti detail alamat, jenis pekerjaan, informasi keluarga, dan informasi lainnya. Hal ini ditujukan agar kredit yang diberikan lebih tepat sasaran.
  4. Tak menunggu waktu lama hanya kurang dari 1 jam saja Doctor Rupiah akan memberikan informasi terkait pencairan pinjaman yang kamu ajukan.

CekAja

  1. Memilih jumlah pinjaman yang dapat disesuaikan, dan jangka aktu untuk melunasinya dengan jangka waktu satu hingga lima tahun, disesuaikan dengan kemampuan calon nasabah.
  2. Melengkapi data diri dan informasi pribadi ( Jenis pekerjaan, waktu bekerja, penghasilan perbulan. Hal ini ditujukan sebagai pertimbangan untuk menentukan jumlah pinjaman yang tepat untuk calon nasabah.
  3. Memilih bank yang sudah bekerjasama dengan CekAja untuk layanan KTA, calon nasabah dapat dengan leluasa memilih bank untuk pengajuan KTA dan melengkapi persyaratan yang disediakan oleh masing masing bank. Bila masih bingung para calon nasabah dapat menghubungi custome service untuk informasi lebih detail.

Setiap situs baik itu Doctor Rupiah atau Cek Aja memiliki kelebihan dan kekurangannya masing masing tergantung dari kita yang membutuhkannya. Tinggal kita sendiri yang memilih sesuai dengan kebutuhan dan kemanpuan serta selera kita masing masing.