Mengenal Lebih Dekat Prilly Latuconsina

Prilly

Prilly yang lahir pada tanggal 15 oktober 1996 ini sekarang merupakan aktris yang patut diperhitungkan,dulu dia dikenal sebaga koki cilik dan sekarang merambah ke dunia acting.

Prilly mulai dikenal semenjak memerankan sosok Sisi yang dipasangkan dengan lawan mainnya yang bernama Aliando Syarif, dalam sinetron yang berjudul “ganteng- ganteng serigala”. Sebelumnya Prilly sudah membintangi beberapa sinetron dan film namun karirnya langsung melejet pada saat membintangi sinetron di GGS tersebut. Sisi yang diperankannya banyak membuat orang suka dengan karakternya tersebut, apalagi dipasangkan dengan Digo yang diperankan Aliando.

Banyak fans yang menyukai pasangan dalam dunia sinetron ini, fanbase mereka berduapun banyak yang membuat akun tentang mereka. Prilly dikenal sebagai anak yang manja di keluarganya, walauipun demikian prilly adalah seorang gadis yang penurut dan patuh pada orang tuanya. Setelah sinetron kejar tanyangny selesai, Prilly pun mengembangkan bakatnya menjadi seorang penyanyi. Single pertamanya yaitu I’m falling in love, setelah single I’m falling in love Prilly pun mengeluarkan single kedua yang berjudul sahabat hidup, dan kini sudah mempunyai mini album. Pada tahun ini Prilly sudah menyelesaikan dua buah judul film yaitu surat untukmu dan danur, kemudian film ketiga akan segera ia jalani dengan judul langit.

Keseharian Prilly sering dia unggah di socialmedia,sehingga para fans pun dapat mengetahui kegiatan yang dilakukannya setiap hari, fans yang selalu mendukung karirnya disebut dengan prilvers yang selalu ada disetiap Prilly tampil sebagai penyemangat gadis yang berkulit putih nan mungil ini. Dalam karir keartisan semua public figure tentu ada yang suka dan tidak suka, sama halnya dengan yang dialami Prilly. Setiap hal yang dilakukan oleh artis selalu ada yang menilai baik dan buruknya, baru-baru ini Prilly mengunggah video yang berisi curahan hatinya dan menuai kontara para hatter karna video tersebut ada kata-kata yang mungkin menyinggung lawan mainnya yaitu Aliando Syarief. Sempat berapa hari tidak muncul di social media, banyak fans yang merasa kangen akan postingannya. Namun masalah tersebut sudah terselesaikan dengan kekeluargaan. Pihak Aliando pun memaafkan kehilafan sahabatnya ini. Di suatu acara baru-baru ini Prilly dan Aliando kembali tampil bersama, merekapun mengupload foto bersama di instagram mereka masing-masing. Persahabatan merekapun masih terlihat baik-baik saja setelah kejadian video tersebut.