Nikon D3200, DSLR Terbaik Pilihan Para Fotografer

nikon d3200

Anda ingin menjadi seorang fotografer? Atau ingin mencoba merambah dunia fotografi ?  tentu yang anda butuhkan adalah sebuah kamera, dengan kamera anda dapat menangkap berbagai momen. Pemilihan jenis kamera yang tepat sangat mempengaruhi kualitas pada gambar yang dihasilkan oleh sebuah kamera. Untuk anda yang bingung untuk memilih kamera mana yang cocok untuk fotografer pemula dengan kualitas gambar yang menakjubkan. Ini dia info Jenis Kamera DSLR Terbaik pilihan Fotografer yang wajib anda ketahui bahkan anda miliki.

Pilhan ideal pantas jatuh pada Kamera jenis DSLR Nikon D3200 . Mengapa demikian? Tak lain karena kemampuannya dalam mengambil gambar yang berkualitas, karena ukurannya yang mungil sehingga memudahkan penggunanya membawa dan menyimpan Nikon 3200 ketika berpergian. Spesifikasi dari Nikon D3200 adalah adanya fitur Live View yang mampu merekam video dengan kualitas video Full HD, dilengkapi juga sensor CMOS . Nikon D3200 ini terkenal hemat dalam konsumsi energy baterai dibanding pendahulunya Nikon D3000, dengan sensor CCD nya. Nikon D3200 beresolusi 14 megapiksel dan ISO yang mampu mencapai 3200.

Seperti yang sudah-sudah, bahwa nikon selalu menjadi raja di dunia fotografian. Karena banyak yang menggunaka kamera DSLR Nikon  sebagai senjata untuk mengambil objek. Dan alasan memilih Nikon tentu saja karena hasil yang diberikan memiliki kualitas yang sangat bagus. Kualitas gambar yang dihasilkan oleh Nikon D3200 sangat tajam, dan itu sudah menjadi ciri khas yang menjadikan Nikon sebagai kamera favorit para fotografer.

Nikon D3200 merupakan generasi terbaru penerus Nikon D3100  kelas entry-level. Fitur utama yang dimiliki kamera D3200 adalah sensor CMOS 24Mp baru yang membuatnya menjadi kamera rekomendasi bagi para fotografer. Perubahan yang mencolok dibanding Nikon D3100 pendahulunya ada pada video 1080p30, 920k titik LCD dan pilihan menambahkan Wi-Fi. Untuk kelas entry-level, biasanya Nikon tidak builth in Motor Fokus, namun di D3200 sudah Builth in, selain itu ada fungi Active D-Lighting yang sekarang umum di berbagai kamera DSLR Nikon.

Dengan resolusi 24.2 megapiksel, menjadikan hasil jepretan Kamera D3200 sangat jernih dan tajam. Sensor CMOS-nya menawarkan rentang ISO yang sangat lebar (ISO 100 hingga 6400) membuat objek tetap fokus dan kondisi pencahayaan bisa menyesuaikan. Tidak cukup hanya disitu, kualitas Video Full HD – Kamera DSLR Nikon D3200 memiliki fungsi merekam video berkualitas Full HD dengan resolusi 1920 x 1080 piksel @30 fps. Kamera ini juga telah dilengkapi fitur full autofokus serta jack mikrofon eksternal stereo. Dengan begitu selain dapat menghasilkan foto terbaik, anda juga mampu berkarya melalui videografi dengan Nikon D3200.

Untuk mengetahui daftar harga kamera Nikon D3200 terbaru 2016, anda cukup kunjungi situs toko online terpercaya, seperti telunjuk.com, disitu anda akan mengetahui harga-harga kamera DSLR Nikon dengan penawaran harga yang menarik dan anda dapat membandingkan harga-harga yang ditawarkan. Dengan harganya yang terjangkau  dan  murah, disertai  speisifikasi yang diberikan Nikon D3200, dapat menjadikan anda sebagai fotografer profesional.