Pilihan Kulkas Mini Terbaru Desain Minimalis

Salah satu peralatan elektronik yang banyak diminati dan dimiliki oleh kalangan rumah tangga yaitu kulkas. Kulkas banyak diminati karena fungsinya yang sangat banyak, seperti tempat menyimpan makanan dan minuman agar tetap segar dan dapat bertahan lebih lama. Seiring berkembangnya tekhnologi dan kebutuhan rumah tangga, kini kulkas atau biasa disebut dengan lemari es sudah memiliki berbagai macam jenis dan farian sesuai dengan kebutuhan dari kulkas rumah tangga satu pintu, dua pintu, hingga kulkas untuk produksi es.

Zaman sekarang yang mulai menjadi tren dan diminati banyak kalangan rumah tangga adalah kulkas mini, selain bentuknya yang kecil jenis kulkas ini juga hemat tempat, sehingga bisa ditaruh dimana saja bahkan didalam kamar sekalipun. Untuk lebih jelasnya berikut beberapa jenis pilihan kulkas mini terbaru yang bisa anda pilih.

  1. Panasonic NR-AK5ED

Kulkas mini Panasonic NR-AK5ED ini merupakan jenis kulkas satu pintu yang memiliki desain yang menarik dan imut. Dengan kapasitas kulkas 50 liter dapat menyimpan makanan dan minuman dengan mudah, selain itu daya listrik yang dihasilkannya juga sangatlah ringan yaitu hanya dengan 65 watt saja sehingga Anda tidak perlu takut akan tagihan listrik yang membengkak.

  1. AQUA AQR-D50F

Kulkas yang satu ini juga memiliki desain mini yang tak kalah menarik. AQUA AQR-D50F memiliki kapasitas yang lebih besar, yakni sekitar 140 liter dan daya yang diperlukan sekitar 100watt. Jenis kulkas satu pintu ini sangatlah fleksibel untuk diletakkan dimana saja, interiornyapun sangat cukup untuk menyimpan makanan dan minuman. Dengan dilengkapi satu buah rak dan tempat untuk meletakan minuman botol, serta dilengkapi dengan tempat untuk membuat es batu.

  1. Modena MD10W

Modena MD10W merupakan kulkas satu pintu yang memiliki desain berbeda dengan yang diatas, kulkas ini memiliki pintu yang membuka keatas tidak kesamping seperti kulkas pada umumnya, namun memiliki fungsi yang sama yakni untuk menyimpan makanan dan minuman. Kapasitas kulkas ini yaitu 100 liter dengan daya yang diperlukan 120 watt. Kelebihan dari kulkas ini diantaranya memiliki tekhnologi anti bau, memiliki saluran pembuangan air, dan thermostat yang dapat diatur sesuai dengan keinginan.

Itulah beberapa pilihan kulkas mini yang mungkin salah satunya sesuai dengan kriteria kulkas idaman yang ingin anda miliki. Semoga informasi diatas dapat membantu anda untuk menentukan pilihan kulkas idaman Anda.