Tips dan Cara Merahkan Bibir Secara Alami

cara merahkan bibir

Penampilan memang menjadi sebuah daya tarik yang selalu ingin bisa dimiliki secara maksimal oleh semua orang, terlebih bagi kaum hawa yang terlahir memang menjadi sosok yang indah dan cantik. Namun sayangnya tidak semua orang memiliki penampilan yang sempurna secara alami dari lahir, banyak orang yang bahkan menempuh segala cara untuk bisa meningkatkan penampilannya mulai dari cara instan sampai dengan beberapa cara alami. Sebagai contohnya adalah pada bibir, meski berbagai produk di pasaran bisa dengan mudah ditemukan namun cara untuk merahkan bibir secara alami memang selalu terbukti lebih sehat tanpa efek samping. Berikut ini beberapa cara merahkan bibir yang bisa dengan mudah anda lakukan di rumah.

Beberapa Solusi dan Cara merahkan bibir secara alami

Madu

Sebagai langkah awal dalam cara merahkan bibir secara alami, anda terlebih dahulu harus melakukan srubbibg pada bibir, ini sangat berguna untuk menyingkirkan kulit mati seperti kering dan yang biasanya sudah terkelupas. Anda bisa menambahkan satu sendok teh gula merah yang dihaluskan dengan satu sendok teh madu murni, setelah merata maka anda sudah langsung bisa mengoleskannya pada bibir secara merata lalu biarkan hingga 10 menit dan bilas dengan air hangat. Lakukan ini selama satu minggu untuk hasil yang maksimal.

Minyak zaitun

Meski bibir anda sudah akan terlihat lebih merah hanya dengan madu, namun alangkah baiknya untuk tetap melakukan beberapa cara lainnya seperti yang satu ini yaitu dengan menggunakan minyak zaitun sebagai pelembab bibir. Cukup dengan setengah sendok teh minyak zaitun ditambahkan minyak kelapa setengah sendok teh lalu oleskan pada bibir secara merata dan biarkan hingga 15 menit untuk kemudian dibilas.

Lemon

Kandungan vitamin c yang tinggi pada lemon mampu membuat bibir terlihat lebih cerah dan sehat, lemon juga dipercaya dapat mengangkat sel kulit yang mati pada bibir dan meregenerasikannya. Cukup dengan air perasan satu buah lemon dan ditambahkan dengan satu sendok teh madu maka anda sudah bisa mengoleskannya pada bibir, lakukan ini menjelang tidur dan biarkan tanpa dibilas hingga keesokan harinya.

Nah sobat pembaca sekalian, itulah sekilas info yang bisa kami berikan pada anda sekalian mengenai cara merahkan bibir secara alami. Cukup mudah bukan penggunaannya. Nah, semoga beberapa cara dan tips yang kami berikan ini bisa berguna nantinya untuk anda semua. Akhir kata selamat mencoba dan semoga berhasil mendapatkan bibir yang merah merona dan indah.