Tips Memutihkan Gigi Dengan Bahan Alami

tips_memutihkan_gigi_dengan_bahan_alami

Gigi merupakan bagian dari tubuh yang sering kali menjadi perhatian orang lain ketika kita sedang berbicara. Memiliki gigi yang sehat dan bersih akan meningkatkan rasa percaya diri kita ketika sedang berbicara dengan seseorang. Untuk memiliki gigi yang sehat dan putih bersih tentunya harus melakukan perawatan rutin terhadap gigi. Perawatan yang paling mudah dan murah yakni dengan rutin menggosok gigi dua kali dalam sehari.

Kebanyakan orang yang memiliki budget lebih mereka akan melakukan perawatan gigi pada ahli gigi, dan tentunya dengan harga yang fantastis, yakni hingga ratusan juta hanya untuk perawatan dan pembersihan gigi. Namun bagi anda yang ingin memiliki gigi yang bersih dan putih dengan biaya yang murah tentu ada kok! BerikutĀ tips memutihkan gigi dengan bahan alami yang mungkin ingin anda coba.

Buah Apel

Buah apel mempunyai tekstur renyah yang dapat berfungsi seperti sikat gigi alami dan pemutih alami. Buah apel mempunyai kandungan yang dapat mengangkat noda dan membersihkan gigi secara alami tanpa merusak email gigi. Untuk itu perbanyaklah konsumsi apel setiap 1 minggu 2 kali.

Kulit Jeruk

Kulit jeruk mempunyai kandungan unsur pemutih yang sangat lembut, yang dapat membantu menghilangkan noda karat pada gigi tanpa membahayakan lapisan email pada gigi. Caranya juga sangat mudah, hanya menggosokkan kulit jeruk bagian dalam ke gigi sahabat. Sebaiknya gunakanlah kulit jeruk yang masih segar.

Buah Strawbery

Selain buah apel, ternyata buah strawbery juga bisa digunakan untuk memutihkan gigi. Karena buah strawbery mengandung asam malat yang dapat berfungsi sebagai zat untuk menghapus noda pada permukaan gigi. Sebaiknya gunakanlah buah strawbery sebelum tidur dengan mengoleskan buah strawbery di bagian gigi anda.

Wortel

Wortel mempunyai kandungan yang dapat menghilangkan plak pada gigi ketika sedang mengunyah. Sehingga wortel juga dapat digunakan untuk memutihkan gigi. Maka kunyahlah wortel yang sudah di masak untuk membuat gigi anda menjadi putih.

Itulah beberapa tips memutihkan gigi dengan bahan alami yang mungkin dapat anda coba dirumah. Selain murah meriah, bahannya juga sangat mudah kita jumpai. Melakukan perawatan secara rutin maka akan mendapatkan hasil yang maksimal.