Wisata Eksotis Seminyak Bali

seminyakbali

Jika anda pernah berkunjung ke pulau bali pasti sudah tak asing lagi dengan seminyak bali, ini adalah sebuah tempat tujuan wisata di pulau dewata yang dari dulu hingga sekarang tak pernag sepi pengunjung baik itu wisatawan domestik maupun asing. Terletak di dekat legian dan juga pantai kuta, seminyak bali memang sangatlah strategis sekali hingga sepertinya akan ada yang kurang jika kita berkunjung ke kuta namun tidak sempat mampir ke tempat ini. mungkin anda beberapa kali mendengar jika seminyak bali adalah destinasi wisata yang elit di kuta, tapi mungkin saja anggapan ini akan terbantahkan dengan tingginya intensitas pengunjung ke seminyak bali. Hampir semua yang datang ke sini mungkin akan terlihat layaknya orang dari kalangan menengah ke atas semua, tak hanya wisatawan asing saja akan tetapi tak sedikit para wisatawan domestik yang selalu menyempatkan datang ke seminyak bali. Lalu apa saja yang bisa dilakukan saat berada di sini?

Wisata Eksotis di Seminyak Bali

Tentunya ada berbagai kegiatan yang bisa anda lakukan saat berada di seminyak pulau Bali. Seperti yang sudah banyak kita tahu jika pulau Bali terkenal dengan keindahan pantainya dan di seminyak bali anda pun bisa menikmati keindahan pantai sesuka anda misalnya dengan berjemur sembari menikmati panorama hamparan pantai dan ombaknya, saat sore hari pun anda akan disuguhi dengan pemandangan terbenamnya matahari yang begitu indah. Sementara jika mungkin anda ingin beranjak dari sini anda pun bisa beralih mengunjungi pura petitenget yang konon terkenal karna nuansa angker yang dimilikinya.

Sementara bagi anda yang sangat hobi menantang nyali maka di area seminyak bali juga tersedia bungee jumping yang tentu saja akan memacu kencang adrenalin anda, berada di ketinggian sekitar 45 meter dari tanah anda akan dijatuhkan bebas hanya dengan terikat tali di pergelangan kaki. Bungee jumping memang menjadi favorit banyak orang meski terkadang cukup menakutkan juga untuk dilakukan, hanya dengan 500 ribu saja anda sudah bisa menikmati nuansa baru dalam memacu adrenalin anda.

Seminyak bali berada hanya 10 km dari Denpasar, meski ramai pengunjung namun ini masih jauh lebih menenangkan dibandingkan dengan Kuta. Pastikan saat anda berada di Bali sempatkanlah untuk berkunjung ke tempat ini, atau jika mungkin saat ini anda baru merencanakan untuk melakukan wisata di akhir pekan anda maka seminyak adalah tempat terbaik yang bisa anda tuju. Begitu mudah diakses dan begitu banyak pengalaman baru dalam anda berpetualang selama liburan anda, keindahan wisata alam yang ada ditambah dengan hiburan yang tersedia di sana nampaknya anda wajib untuk membawa serta teman atau keluarga saat berkunjung ke seminyak bali .