Yuk Kunjungi Tempat Wisata Di London Yang Wajib Kamu Kunjungi

yuk-kunjungi-tempat-wisata-di-london-yang-wajib-kamu-kunjungi

Siapa yang tidak kenal dengan Ibu Kota Inggris, Kota yang terkenal dengan beragam tempat wisata sejarah yang sangat menarik para wisatawan Dunia. Sudah tidak dapat dipungkiri lagi jika tempat wisata di London terkenal memiliki destinasi wisata yang mengasyikan dan dapat memanjakan para pengunjungnya. Selama lebih dari 2000 tahun lamanya, London telah menyimpan berbagai macam hal yang menakjubkan dan menghibur bagi para wisatawan asing yang datang berkunjung. Apalagi kalau bukan karena berbagai macam tempat wisata yang memiliki daya tarik dan juga nilai sejarah yang tinggi. Selain itu, London juga merupakan kota terbesar yang berada di Inggris atau United Kingdom (UK).

Windsor Castle

yuk-kunjungi-tempat-wisata-di-london-yang-wajib-kamu-kunjungi-windsor-castle

Windsor Castle sering disebut sebagai benteng terbesar dan tertua di Dunia. Benteng ini adalah salah satu tempat tinggal resmi Ratu Elizabeth II yang menghabiskan banyak akhir pekan di benteng, dan menggunakannya untuk kegiatan negara. Pertama kali, bangunan ini di buat pada tanggal Windsor dari pemerintahan Henry II yang naik ke tahta tahun 1154. Sebagian besar benteng, termasuk sangat megah, karena bangunan ini di dalamnya terdapat Apartemen Negara, dan St Chapel Georges yang dapat dikunjungi, dan bisa menjadi salah satu tempat wisata di Inggris yang bisa menjadi tujuan wisata kamu.

The Cotswold

English Cotswolds

The Costwolds, Tempat wisata yang juga dibilang sebagai salah satu dari “top 10 London tourist attractions” ini mengacu pada berbagai perbukitan selatan tengah Inggris, yang kisaran utama mencapai 1083 kaki atau 330 meter di ketinggian titik tertinggi. Yang menarik dari wilayah perbukitan ini adalah adanya desa-desa yang dibangun dari batuan, terdapat beberapa kota bersejarah, perkebunan, bahkan ada juga rumah-rumah megah yang juga menarik perhatian para pengunjung. Jaraknya yang tidak jauh dari pusat Kota London, ibukota Inggris, membuat The Cotswolds menjadi salah satu tempat wisata di negara Inggris yang paling sering dikunjungi.

The York Minster Cathedral

yuk-kunjungi-tempat-wisata-di-london-yang-wajib-kamu-kunjungi-the-york-minster-cathedral

Selain Katedral Cologne yang berada di Jerman, York Minster merupakan salah satu Katedral Gothic terbesar di wilayah Eropa Utara. York Minster telah menggabungkan seluruh tahapan utama di Inggris pada pembangunan arsitektur Gothic. Gereja ini adalah gereja tertinggi di Inggris dan menjadi katedral untuk Keuskupan York. Bangunan dengan arsitektur gothic khas Inggris yang kental ini mulai dibangun sejak tahun 1230 dan selesai pada tahun 1472. “Great East Window” yang ada dalam katerdal ini merupakan hamparan kaca patri terbesar dari abad pertengahan.

Bagaimana? Apakah kamu sudah memiliki rencana untuk mengunjungi salah satu “best places to visit in London”yang sudah dibahas diatas. Karena London merupakan destinasi wisata yang sudah sangat terkenal di belahan Dunia manapun, kita pun diharuskan mengeksplor tempat tempat wisata di London agar begitu kamu memutuskan untuk terbang kesana, kamu tak lagi dibingungkan oleh tujuan lokasi mana yang patut kamu kunjungi dalam moment spesial kamu. Semoga sajian informasi singkat diatas dapat membantu kamu menemukan tempat wisata yang sesuai yang dapat kamu kunjungi di london. Selamat menikmatai masa berlibut. Terima Kasih.